?(49)? ?cue" and you're DONE!??????? ??????????????Prev?????1????2????3???4???5????6????7????8????9????10
????11????12????13????14????15????16????17?????Next????????? ?Narrow your search????????Girly???Layouts? ???? ???abstract? ?(222)? ?black? ?(149)? ?blue? ?(75)? ?butterflies? ?(38)? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 01 September 2009

Ternyata Dia Lesbi

“Hah, kenapa ya gw bisa jadi anak pertama, gag enak banget ni”ujar Rani pada Adzra temannya
“Ya dah resiko kali Ran”jawab Adzra singkat
“ia, lw sih enak punya kakak, lah gw jadi anak sematawayang, gag punya kakak, gag punya ade jg, gag enak, selalu kesepian tau.” Ujar Rani lagi
“Ye, gw malah pengen jadi anak sematawayang, gag punya saingan bueat ngedapetin apapun yang gw mau, gag perlu berantem soal ini itu” balas Adzra
“Ye, lw tu gag tau sih, jadi anak sematawayang itu gag enak tau”
“Ah udah ah, gw males berantem ni,dah yu, mending kita pulang ajalah”ajak Adzra

XXX
“Ma.. Ma...”panggil Rani
“Ada apa sih Ran? Gag usah teriak-teriak gitu sih, mama juga denger kok”
“Iiih mama mah”
“ia sayang, tapi ada apa?”
“Ma, aku pengen punya ade gitu ma”
“Ha??? Pengen punya ade?”
“Ia ma... aku serius nih ma”
“Ya ampun sayang, mama tu udah gag pantes buat hamil lagi, lagi pula kan mama udah tua sayang, kamu tuh minta jangan yang aneh-aneh dong sayang”
“Ia ma, tapi aku pengen banget punya ade”
“Kamu gag inget ya sayang apa kata dokter, klo mama hamil, kemungkinan besar amma akan meninggal, jadi kamu lebih milih adik baru daripada mama?
“Ya gag juga sih ma. Tapi kan aku kesepian ma”
“Kan ada mama sayang”
“Tapi kan beda rasanya ma”
“Aduh beda kenapa sih sayang?”
“Ga tau ah, udah ah am, aku amu chatting aja di kamar.”
“ya udah de sana”
Akupun memulai aplikasi chattingku di handphoneku, berlama-lama chatting, ada juga yang ngeaddku, namanya jody, dia cwe dari Inggris.
“Hy”sapaku
“Hy”jawabnya
“What is your name?”
“Jody, u?”
“Rani”
“Wau, that’s a good name.”
“OK, Thanx”
Lama-lama aku mulai nyaman dengannya. Lalu aku mulai membaca profilenya secara seksama, dan ternyata dia masih lebih tua 3 tahun dariku.
“Where u from?
“Indonesia, how about you?
“I’m from UK”
“Wau.. u know Indonesia?
“Of course”
Lama-lama chatting dengannya aku mulai nyambung, mingkin karena aku gag punya saudara perempuan juga kali ya, makanya aku nyambung banget sama dia. Hari-hariku berlalu untuk bersamanya, selalu chatting dengannya, walau perbedaan waktu Indonesia dengan Inggris, tapi tak menjadi penghalangku untuk curhat bersamanya.
“Hy Jody”
“Hy Rani”
“What are u doing now”
“i’m in my school now, what about you?”
“I’m in my room”
“Ohh”
“I want if one time, u come to Uk”
“Of course, thats my dream”
Rasa-rasanya aku lebih banyak menghabiskan waktu liburanku ini untuk chatting sama dia.
“ran.. rani, makan dulu sayang”teriak mama
“ia ma, sebentar dulu ma.”
“Ia cepat ya sayang”
Semua ku lupakan sampai makanpun ku lupakan hanya untuk chatting bersama Jody.
“Can you sent your pic to me Jody?”
“Yes, of course, waiting that.”
“OK...”
Beberapa menit kemidian fotonya pun masuk, dan wau, betapa cantinya dia, parasnya elok, matanya indah, rambut pirangnya, sunntguh mempesona
“Sent your pic Rani”
“OK Jody”
Beberapa menit kemudian
“U is beautiful”
“What?Ok thanx”
Betapa ramahnya dia, sungguh orang yang sangat murah hati.
Beberapa bulan tlah ku lewati bersamanya, tak ada yang terasa aneh dengannya, tapi aku sudah mulai melupakan semua orang di duniaku hanya karena kehadiran Jody.
Aku yang adalah penggemar berat sama semua hal yang berbau tantangan, mulai melupakan hobbyku untuk mendaki gunung yang merupakan rutinitasku dalam setia liburan panjang kenaikan kelas. Sungguh tak percaya, Jody tlah merubah semua kehodupanku mulai dari semua-semuanya.
Bosanku di kamar, semua hilang ketikaku mulai chatting dengan Jody, ya walaupun rada susah karena si Jody gag bisa berbahasa Indonesia, mau gag mau mesti aku deh yang ngalah untuk mengikuti bahasa dia, ya apa salahnya toh juga sekalian belajar.
“Hy rani, how r u?
“Fine, how about u”
“Good”
“Jody, u is my best friend”
“Ohh thanks”
“Yeah”
Lama-lama kasihan juga sih semua orang aku anggurin Cuma karena si Jody, mama juga.
“Ran..”
“Kenapa ma?”
“ga papa, mama Cuma bingung aja sama sikap kamu akhir-akhir ini.”
“Memang kenapa ma sama aku? Ada yang salah ya ma?”
“Gag sih sayang, Cuma sekarang kamu lebih banyak ngabisin waktu kamu di kamar ya? Ngapain sih kamu sayang?”
“Yah biasalah ma, chattinglah ma, apalagi sih”
“Oh tapi mama khawatir sama kamu sayang.”
“Udah sih ma, santai aja, lagi juga aku gag papa kali.”
“ia deh saying, amam percaya sama kamu.”
“OK deh ma, gitu dong ma”
“Ia.. ia saying”
Lama-lama kangen juga ma Jody, hahai online ah.
“hy Jod..”
“Hy”
“Rani, u know, I love u”
“What?”
“Yeah”
“R u sure?”
“Of course”
“R u lesbi?”
“Yes, of course, how about u?”
“No”
“Owh, I’m sorry, I know u from Indonesia”
“Yes”
Wah-wah, ternyata oh ternyata, orang yang selama ini aku kagumi adalah seorang lesbi, ya ampun jadi males banget buat chatting lagi, rasa-rasanya sudah pupus harapanku, semuanya hancur berantakan, hoh, padahal aku udah damai banget sama dia, memang beda ya budaya Indonesia sama budaya barat yang begitu bebas, sampai-sampai budaya lesbipun ada.
Semua jadi berubah lagi, semua karena aku sudah malas sama Jody, ntar lama-lama aku jadi lesbi lagi, sama kya dia, oleh karena itu, lebih baik mendingan aku udahan aja berhubungan sama dia, tapi semua orang malah jadi pada bingung, karena aku jadi berubah kembali menjadi aku yang dulu, yamg suka uring-uringan untuk minta adik sama mama. Tapi ya seperti biasa mama menjawab dengan senjata ampuhnya “kamu pilih mama atau adik baru?”.
Semua kembali pada awalnya, kenapa ya Jody bias kya gitu, padahal aku pengen banget kenal dia lebih jauh lagi, coba aku jadi cwo, pasti udah aku terima cintanya, wong cakep begitu, siapa toh yang gag mau, tapi saying banget dia ada kelainannya, padahal dia cakep, kya gag ada cwo yamg mau aja ih sama dia. Jody.. jodyy, malang banget sih kamu Jod, caekep-cakep kok lesbi, ni lagi malah naksir sama aku, aneh-aneh aja sih kamu itu, apa kata mama papa klo tau anaknya ini mainnya sama cwe lesbi, apa kata dunia nanti?
Yang ku bayangkan Cuma saat-saat waktu aku berbagi suka dan duka sama dia, coba klo dia itu orang normal, mau deh temenan sama dia, tapi ini malah orang yang aneh-aneh, agg deh, makasih banget. Duh Jody, masih aja kepikiran sama kamu, tapi jangan sampe deh aku jadi lesbi kya kamu gitu. Hoh.. nasib-nasib. Pengen punya kakak malah jadi ketemu sama cwe lesbi, sampe ditaksir lagi. hoh

0 komentar: